Sabtu, 31 Januari 2009

LAPORAN UNJUK PRESTASI SISWA TAHUN 2008/2009



Assalamu’alaikum Wr.Wb
Alhamdulillah tidak henti-hentinya kita memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan inayah dan maunahnya kepada kita semua sehingga program pembinaan siswa berprestasi siswa Slb Negeri Semarang dapat berjalan dengan lancar.
Sehingga hasil dari bimbingan dari guru SLB Negeri Semarang para siswa yang mempunyai bakat istimewa telah dapat menunjukkan prestasi mereka dalam segala kesempatan.
Pada awlanya kita mempunyai prinsip bahwa Tuhan menciptakan makhluknya pasti tidak aka nada yang sia-sia, ada kelebihan pasti ada kelamahan-ada kelemahan juga ada kelebihan, sebab itulah tugas sebagai pendidik anak berkebutuhan khusus mencari batang-batang emas yang tertimbun lumpur dan pada akhirnya dapat menghasilakan emas murni yang tidak ternilai harganya.
Harapan kami, semoga Allah masih memberikan kekuatan dan anugerahnya kepada seluruh guru SLB negeri Semarang sehingga dapat membina dan mendidik anak-anak berkebutuhan khusus ini menjadi anak yang berkepribadian luhur dan berguna bagi bangsanya. Amiin.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
Semarang, 18 Januari 2009
Wakasek Kesiswaan

Umar, SHI

1 komentar:

  1. mohon saya diberi alamat email anda saya pengen tahu lebih jauh aktifitas maupun tulisan anda.terimakasih

    BalasHapus